Friday, August 18, 2017

Jadwal Siaran Langsung Bola

Jadwal Bola. Sumber : google.com



Jakarta (Lampost.co) -- Setelah Liga Primer Inggris, kompetisi sepak bola top Eropa akan bergulir akhir pekan ini. La Liga Spanyol, Liga Italia Serie A, dan Bundesliga Jerman akan memulai roda kompetisinya pekan ini. (berita lampung)
Dari Jerman, juara bertahan Bayern Muenchen akan ditantang Bayer Leverkusen di Allianz Arena. Pertandingan menarik juga akan tersaji di Volkswagen Arena di mana Wolfsburg akan menjamu Borussia Dortmund.
Di pentas La Liga, dua kandidat juara, Real Madrid dan Barcelona baru akan memulai petualangan mereka di musim 2017--2018 pada Senin 21 Agustus dini hari WIB.
Barcelona akan mengawali musim dengan menjamu Real Betis di Camp Nou, sedangkan Madrid sebagai juara akan memulai perjuangan mereka mempertahankan mahkota juara dengan menyambangi Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna.
Rival sekota Madrid, Atletico Madrid akan memulai perjuangannya sehari sebelumnya. Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan bertamu ke markas klub promosi, Girona.
Beralih ke Italia, kompetisi paling elite di Negeri Piza, Serie A akan dibuka dengan pertarungan antara juara bertahan, Juventus melawan Cagliari.
Di pertandingan lain, AC Milan yang membuat gebrakan dengan melakukan revolusi besar-besaran pada susunan pemainnya, akan bertandang ke markas klub semenjana, Crotone.
Berbeda dengan Juve dan Milan, dua kandidat juara lainnya, yakni Inter Milan dan AS Roma sudah harus melakoni laga yang sulit di pekan perdana.
Roma harus bertandang ke klub yang musim lalu tampil impresif dan bersaing di zona Eropa, Atalanta. Sementara itu, Inter Milan akan memulai perjuangannya di Stadion Giuseppe Meazza dengan menjamu salah satu kuda hitam, Fiorentina.
Dari Inggris, juara bertahan Chelsea yang terpuruk di pekan pertama usai kalah 2-3 dari Burnley, kali ini akan menghadapi laga yang lebih sulit lagi.
Di pekan kedua ini, The Blues harus menyambangi kandang Tottenham Hotspur yang musim lalu tampil sebagai runner up.
Laga sulit juga akan dihadapi Manchester City yang belum tampil meyakinkan meski sukses mengalahkan klub promosi, Brighton and Hove Albion (2-0) di pekan pertama.
Josep Guardiola harus membuat timnya tampil lebih baik di pekan ini karena mereka akan menjamu salah tim kuda hitam, Everton.
Sementara itu, ketangguhan Manchester United yang menang 4-0 atas West Ham United di pekan pertama akan diuji saat melawat ke markas Swansea City.
Di tempat lain, Liverpool akan menjamu Crystal Palace, sedangkan Arsenal akan bertandang ke markas Stoke City.
sumber : https://goo.gl/cvs3Sm www.lampost.co

0 comments:

Post a Comment